Penghitungan Rumus Matematika dengan 7Math

7mathSaat ini, rumusan matematika telah dikembangkan, dan digunakan untuk bidang ilmu pengetahuan lain, diantaranya ilmu pengetahuan alam, rekayasa, medis dan ilmu pengetahuan sosial. Termasuk didalamnya ekonomi dan psikologi. Seiring dengan perkembangan teknologi, rumusan matematikapun telah dapat dimudahkan penghitungannya dengan bantuan aplikasi matematika.
Dalam postingan saya pada waktu lalu adalah tentang Penghitungan Rumus matematika dengan Smath Studio Desktop, yang mempunyai fasilitas dalam pembuatan 2D dan 3D Plot, Kalkulasi Numerik dan simbolis, Matriks Vektor, Bilangan dan lainnya.
kini ada aplikasi lain yang tidak kalah hebat nya, dan wajib kalian coba.  Aplikasi tersebut adalah 7Math.
Aplikasi 7math ini dirancang khusus untuk tujuan penghitungan persamaan atau perbandingan, Pengeksporan data ke dalam bentuk format file HTML, tracking history, ukuran dan jumlah worksheet yang tak terbatas, dan lain sebagainya.
Secara detail fitur yang didukung oleh aplikasi ini, antaralain adalah penghitungan akar, integral, lokal maksimum/minimum, nilai ekstrem, dan pembentukan grafik.
Hasil output daru penghitungan rumusan dapat disimpan kedalam format file teks ataupun html. Yang pastinya aplikasi ini, dalam penggunaannya membutuhkan .Net framework.  Sebelumnya Pastikan terlebih dahulu sistem operasi anda telah memilikinya. Setelah itu baru kamu instal aplikasi 7Math ini.
Harga : Gratis
Ukuran File : 230 Kb
download

Related

Aplikasi Pendidikan 5081194098887763636

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close