HDD Regenerator 2011 + Crack + Portable Full Version








HDD Regenerator 2011 Incl Crack & Portable Full Version - Merupakan software regenerasi hard disk drive yang berfungsi untuk mengatasi masalah Bad Sector pada harddisk komputer. Sebelum anda membawa komputer anda ke tempat service akibat kerusakan yang di timbulkan oleh bad sector, ada baiknya anda mencoba untuk mengatasinya sendiri dengan bantuan software HDD Regenerator 2011 Full Versi ini.

Apakah software ini beneran dapat mengatasi kerusakan harddisk akibat bad sector ?
Software ini memang dapat menyelamatkan harddisk anda. tetapi itu semua kembali ke "seberapa parahnya kerusakan yang di alami". Banyak orang yang sudah menguji kemampuan software ini, dan mereka semua mengakui kalau software ini dapat menyelamatkan harddisk dan uang mereka untuk pilihan jalan terakhir dalam masalah ini yaitu membeli harddisk yang baru.

Screenshot:


Link download Installer + Crack:
Link download Portable:

File size: 7-8MB

Apa itu Bad Sector ?
Jika ada yang belum mengerti tentang bad sector, akan saya jelaskan sedikit di sini:
Bad sector adalah sector yang rusak di dalam harddisk. Pada dasarnya, semua harddisk memiliki bad sector, bahkan pada harddisk baru sekalipun. Sangat tidak mungkin untuk memproduksi harddisk dengan jutaan sector tanpa bad sector sama sekali. Hanya saja, pada harddisk dengan penggunaan teknologi maju saat ini bad sector yang muncul karena kesalahan produksi sangat kecil. Itulah sebabnya kenapa setiap harddisk tidak memiliki volume yang sesuai dengan yang tertera dalam kapasitas harddisk. Misalnya harddisk 20 GB akan terbaca di properties 18.569.700 bytes.

Related

Software 640779991764298731

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close