Membuat Slide show Album Foto Pribadi menjadi Flash

photo-flash-maker-templateSesuai dengan Judulnya. perkenalkan Aplikasi Freeware yang wajib harus dicoba. Bagaimana tidak, di dunia Pembuatan album Foto Slide Show telah banyak sekali ditawarkan. Termasuk didalamnya penyediaan template, interface yang user friendly.  Secara default pada windows xp kita bisa membuat album foto berformat video dengan menggunakan Windows Movie Maker. Atau yang lebih kompleks lagi kita bisa membuat nya menggunakan program editing video, misalnya ulied video studio, pinnacle, ataupun dengan menggunakan adobe Premiere.
Kini kalian dapat mencoba membuat foto slide show yang berbeda menjadi bentuk  Animasi Flash. Dan nantinya bisa kita tampilkan atau kita distribusikan melalui email, dan bisa juga kita tampilkan di halaman Blog ataupun website kita.
Aplikasi ini menyediakan efek transisi, zooming, dan panning yang mudah diterapkan pada foto slide show. Kita juga bisa menambahkan teks hyperlink pada tiap slide show foto yang ada. Supaya album slide show nya tambah lebih menarik lagi  kita bisa menambahkan  juga  file dalam bentuk audio.
Penasaran kan untuk mencobanya.?
Harga : Gratis
Ukuran File: 9.2 Mb
Silahkan download aplikasi nya :
download

Related

Tutorial Blog 5598685324290539474

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close