Cara Mudah Optimasi Windows7 dengan Settemaxer 0.5


settemaxer-05
settemaxer-05

Guna melengkapi kemudahan dalam meng-custom OS sesuai kebutuhan user, termasuk di dalam nya kebutuhan optimasi. Beberapa aplikasi telah menawarkan kemudahan tersebut, dan salah satunya adalah SetteMaxer.
Aplikasi ini termasuk dalam tool freeware yang dapat membantu anda untuk mengoptimasi, dan merupakan solusi permasalahan dari beberapa bagian windows 7 yang mudah digunakan sehingga tidak perlu mengakses registry dan service secara manual yang dapat menghabiskan waktu banyak, mungkin saja beresiko pada terjadinya kesalahan konfigurasi.
Aplikasi ini menangani kebutuhan tersebut dengan hanya menyertakan pilihan checkbox dengan fungsi yang ditampilkan, dan dapat terimplementasi segera setelah penekanan tombol apply oleh user. Beberapa hal yang dapat dilakukan oleh SetteMaxer antara lain optimasi menu, wait to kill service, enable ataupun disable desktop, autoend, task scheduler, remote registry, user access control dan sebagainya.

Aplikasi ini termasuk dalam standalone aplikasi sehingga dapat langsung dijalankan tanpa instalasi apapun, serta dapat dengan mudah juga dihapus apabila tidak lagi dibutuhkan tanpa mempengaruhi system.
Bagaimana. Ingin mencoba aplikasi freeware ini.
Silahkan download melalui link dibawah ini:
download

Related

Windows 5219358015462822742

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close