Moyea Converter

Di artikel ini saya akan menjelaskan aplikasi convert video salahsatunya adalah "Moyea Converter"
Saya mendapatkan ide untuk memposting aplikasi ini dari teman saya (saya gak sebutin namanya, ntar dikira ngeledek lagi.) haha...

Moyea Converter adalah aplikasi untuk mengconvert segala jenis format video dari mulai *.3gp , *.flv , *.wmv , dll. (masih banyak lagi, saya gak sebutin soalnya males nulis dah malem.. wkwkwk). Istilah convert adalah mengubah segala jenis format dari video tersebut ke format yang agan inginkan, ya tujuannya apalagi kalo bukan untuk dijalankan di HP / PSP / dll, soalnya software di HP kan gak bisa maen install" aplikasi player gitu aja.. Dah gitu formatnya gak bisa diganti langsung dengan mengubah ekstensinya juga.. (malah bkin error kalo diubah)

To The Point aja dah..
1.) Download Moyea Converter Disini
    kalo gak bisa diatas download Disini
2.) Install dahulu softwarenya
3.) Jalankan seperti biasa, lalu klik "add" di tab, n` masukin video yang mo di convert
4.) Jika sudah klik OK, lalu setting "output" di bagian bawah converter dengan format video yang agan suka
5.) Klik "START"
6.) Klik "FINISH" apabila sudah terconvert 100%

Selesai...

Untuk menjadikan Full Version, saya belum ketemu caranya, tetapi masih bisa diakalin
Step:

1.) Klik "Start" > "Run" > ketik dikolom "regedit"
2.) Klik tab "Edit" > "Find" Ketik dikolom dengan "Moyea" klik OK
3.) Jika sudah Delete value moyea tersebut (Terus sampai tuntas dengan memencet "F3")
4.) Restart Kompi agan

Selesai...
(Untuk penjelasan dan gambar saya edit besok krna dah malem... OK?...)

Related

Software 153648550002880867

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close