Gratis 100 Plugin Photoshop



Bagi Yang Hobby Photography Pasti Kalian sudah tidak asing lagi dengan photoshop. Nah bagi Kalian Yang Ingin MenambahPlugin (Filter Photoshop) Untuk Photoshop, disini Tempat Saya akan membagikan Banyak Plugin dengan sekali Download saja, tak tanggung tanggung saya akan membagikan 100 Plugin sekaligus untuk Sobat aziscs1 yang penghobby Photoshop .
Cara Memasangnya :

1. Extrak File RARnya

2. Copy Semua Pluginnya.

3. Paste Semua filenya ke C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Plug-Ins

Karena Saya Menggunakan Photoshop CS3 maka saya Mempastenya ke folder Adobe Photoshop CS3.
Disini saya bagi 10 bagian untuk mendownloadnya biar ukurannya tidak terlalu besar silakan sobat aziscs1 download keseratus pluginnya mumpung gratis.

Download koleksi Plugin photoshop 1
Download koleksi Plugin photoshop 2

Download koleksi Plugin photoshop 3
Download koleksi Plugin photoshop 4
Download koleksi Plugin photoshop 5
Download koleksi Plugin photoshop 6
Download koleksi Plugin photoshop 7 
Download koleksi Plugin photoshop 8
Download koleksi Plugin photoshop 9
Download koleksi Plugin photoshop 10

Related

Plugins 1450559985498579123

Post a Comment

  1. terimakasih bray, sangat sangat membantu saya, dalam hal ini untuk ngedit poto poto kostumer saya, sukses

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close