R-Studio 5.3 Build 133533 - Portable


R-Studio merupakan Sofrware Recovery Data, Dengan teknologi pemulihan data yang unik, solusi data yang paling komprehensif pemulihan untuk file pemulihan dari FAT12/16/32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbarui oleh Windows 2000/XP/2003/Vista), HFS / HFS + (Macintosh ), Little Big Endian dan varian UFS1/UFS2 (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2FS/Ext3FS (Linux) partisi. Ini fungsi pada disk lokal dan jaringan, bahkan jika partisi tersebut diformat, rusak atau dihapus. pengaturan parameter yang fleksibel memberikan kontrol mutlak atas pemulihan data. R-Studio perangkat lunak pemulihan data pada awalnya dikembangkan untuk digunakan oleh para ahli pemulihan data, administrator sistem, profesional TI, dan maju dan pengguna komputer berpengalaman. Beberapa fitur R-Studio bahkan dirancang khusus untuk para ahli komputer forensic.
Dihapus tanpa Recycle Bin, atau ketika Recycle Bin telah dikosongkan;
  • Dihapus oleh serangan virus atau kegagalan power;
  • Setelah partisi dengan file yang diformat ulang, bahkan untuk sistem file yang berbeda;
  • Ketika struktur partisi pada hard disk berubah atau rusak. Dalam kasus ini, R-Studio utilitas dapat memindai hard disk mencoba menemukan partisi sebelumnya ada dan memulihkan file dari partisi ditemukan.
  • Dari hard disk dengan sektor buruk. R-Studio Data Recovery Software pertama dapat menyalin seluruh atau sebagian disk ke dalam sebuah file gambar dan kemudian mengolah file gambar tersebut. Hal ini sangat berguna ketika sektor buruk baru selalu muncul pada hard disk, dan informasi yang tersisa harus segera diselamatkan.
Features:
  • RStudio utilities recover files
  • Deleted without Recycle Bin, or when Recycle Bin has been emptied;
  • Removed by virus attack or power failure;
  • After the partition with the files was reformatted, even for different file system;
  • When the partition structure on a hard disk was changed or damaged. In this case, R-Studio utilities can scan the hard disk trying to find previously existed partitions and recover files from found partitions.
From hard disk with bad sectors. R-Studio Data Recovery Software can first copy the entire disk or its part into an image file and then process such image file. This is especially useful when new bad sectors are constantly appearing on the hard disk, and remaining information must be immediately saved.


  R-Studio 5.3 Build 133533 Portable Download R-Studio 5.3 Build 133533 Final from Enterupload   R-Studio 5.3 Build 133533 Portable  Download  R-Studio 5.3 Build 133533 Final from Ziddu.com

Related

Portable 698559061615353784

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close