Perhitungan Rumus Matematika SMath Studio Desktop

software matematika gratis
Penerapan ilmu matematika tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Akan lebih baik apabila didukung dengan aplikasi, karena dengan penggunaan aplikasi matematika, penulisan dari rumusan matematika akan terlihat sempurna dan tepat dalam menghasilkan perhitungan. Berbagai pilihan aplikasi matematika yang menarik karena memiliki interface serupa dengan lembaran kertas dan memiliki fitur penghitungan yang banyak adalah SMath Studio Desktop.
Aplikasi ini telah dikembangkan sehingga saat ini buku referensi matematika telah terintregrasi didalamnya. Terdapat beberapa fitur dari SMath yang perlu diketahui. Diataranya adalah pembuatan 2D dan 3D Plot, Kalkulasi Numerik dan simbolis, Matriks Vektor, Bilangan dan lainnya.
Pengeksporan data ke dalam bentuk format file HTML, tracking history, ukuran dan jumlah worksheet yang tak terbatas, dan lain sebagainya.
Aplikasi ini membutuhkan .Net Framework minimal versi 2 untuk dapat dijalan kan pada OS. Oleh karena itu, pastikan system anda telah memilikinya sebelum menjalankan aplikasi ini.
Untuk mendapatkan Aplikasi Perhitungan Rumus Matematika / SMath Studio Dekstop. Anda bisa mendownload link nya di sini:
download
Atau bisa mengunjungi website nya langsung di: http://smath.info

Related

Aplikasi Pendidikan 8785203384847527026

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close