Operamini 5.1 gratis three

siang teman2 biggrin  niat nya mau makan dulu tapi semangat ng.blogg lagi membara nih conan-ketawa.gif hahhahaha...

tapi pas mau ng.blogg .. eeeeekh .. bingung juga mau posting apa.an .  lempar-kaleng.gif

hihhi .. ydah dech .. aku share operamini 5.1 aja ya ... ( woow .. ketinggalan jaman gak sih.. operamini 6.5 juga udah keluar ) ngakak.gif wkwkwkwkwkwk..

tapi gpp teman .. yang penting kan aku ada niat berbagi .. hihihi..

langsung aja .. liat dulu SS nya :
screenshot0001.jpgscreenshot0002.jpg

udah liat kan ?

Operamini ini gratis teman buat kalian yg memakai three . gak perlu setting apa2 lagi .. langsung pake jalur akses standar .. operamini ini langsung wuzz suzz wuzz daaaah ...
lumayan kan buat koleksi opmin kalian .. biggrin

udah akh ..mau makan dulu .. hihihihii

buat teman yg mau nyoba operamini ini ambil aja ->> om5-1b1-gratis-three3.zip


oh iya .. operamini ini udah saya coba .. 100% T.O.P dech . gk malak sepeserpun pulsa lagi banyak juga .. hihhhihi......(sombong) biggrin

dan satu lagi . operamini ini saya nemu waktu berguggling ria semaleman . thx buat yg dh upload nih opmin .. ( namanya saya gak tau ) hehehe

salaaam teman smile

Related

Tips dan Trik 9083663676308800543

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close