Download FontLab Studio 5.1 - With Crack



FontLab Studio 5.1 - With Crack adalah salah satu software yang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan huruf, FontLab digunakan untuk menggambar huruf atau juga mengedit huruf yang sudah ada. Fontlab terbaru dirancang sesuai dengan standard Unicode 4.1 yaitu standar terkini dalam men-encode font. Software ini bisa memproduksi font dalam format-format profesional seperti Truetype, Type1, Multiple Master dan Open Type untuk sistem Windows ataupun Macintosh.

FontLab Studio terbaru ini dapat melakukan aktifitas impor dan ekspor font TrueType, Type 1, dan OpenType.

FontLab Studio terbaru memiliki tool untuk menggambar dan mengedit glyph yang sangat luas dengan menambahkan dukungan terhadap transformasi font dan Multiple Master.

Bahasa manipulasi font makro juga ditambahkan pada FontLab Studio terbaru ini sebagai sebuah fitur editor OpenType. FontLab Studio terbaru ini mendukung encoding dan codepage untuk semua font secara virtual serta dapat melakukan aktifitas impor maupun ekspor font hingga 6400 karakter.
Sesuai dengan adanya Yang Reques Software FontLab Studio terbaru melalui facebook, SIAF-ACEH.COM coba share FontLab Studio 5.1 With Crack Ini semoga yang membutuhkan bisa terbantu, Buat yang Tidak reques mau nyoba Software ini silahkan sedot aja pada link di saya sediakan di bawah ini.......:)

Password : Tidak Ada


FontLab Studio 5.1 - With Crack.zip Download FontLab Studio 5.1 - With Crack - From Enterupload FontLab Studio 5.1 - With Crack.zip Download FontLab Studio 5.1 - With Crack - From Ziddu.Com

Related

Software 7087196720908116263

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close