Program Translate Bahasa Asing Ke Bahasa Indonesia

Ini adalah beberapa tool software translate permintaan by request my best friend.ada beberapa translator baik itu offline ataupun online
untuk onlinenya bisa di google translate dan translator lainnya.
 Untuk Online silahkan Klik Linknya

  1. Google Translate
  2. SYSTRAN
  3. Yahoo Translate

Untuk Yang Dibawah ini adalah Link Download Untuk translator offline.tapi link link yang ada dibawah ini kemungkinan isa saja dihapus oleh pemiliknya alias link broken expired gitu.silahkan di coba

Memang tidak masalah jika kita menerjemahkan hanya beberapa baris kalimat, tapi misalnya kita seorang mahasiswa yang diberikan tugas oleh dosen untuk menerjemahkan buku berbahasa Inggris akan terasa membuang waktu saja untuk menerjemahkan sebanyak itu. Oleh sebab itu, saya akan merekomendasikan beberapa program untuk membantu anda menerjemahkan bahasa asing, terutama bahasa Inggris, ke dalam bahasa Indonesia.
  • Transtool
Transtool merupakan penerjemah Indonesia – Inggris atau sebaliknya, yang saat ini paling digemari. Dengan menggunakan transtool, maka kita bisa menerjemahkan kata, kalimat maupun paragraf dengan cepat dan mudah. Walaupun hasil yang ditampilkan tidak bisa 100% sempurna, namun transtool merupakan software penerjemah yang termasuk dalam kategori handal.

Transtool terbaru yang bisa anda download di sini adalah transtool 9 full version. Transtool 9 telah mengalami berbagai perbaikan yang sangat pesat dibandingkan dengan transtool versi sebelumnya. Pada transtool 9, database yang digunakan diperlengkap dan diperkaya. Selain itu kemampuan menerjemahkan dan mentranslate yang dimiliki oleh transtool 9 telah ditingkatkan sehingga hasil terjemahan menjadi lebih baik dari transtool versi yang sebelumnya. Transtool 9 ini bisa anda download dari link yang ada di bawah ini.
  • Translator XP
Translator XP Enterprise adalah software penerjemah kalimat dua arah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya. Translator XP diprogram untuk melakukan penerjemahan kalimat secara analisis kata per kata dengan mencoba mendekati kaidah aturan bahasa yang sebenarnya. Translator XP akan mengecek hubungan jenis kata antara kata-kata yang berdekatan. Karena itu pada setiap databasenya, setiap kata selalu diakhiri dengan tanda (b), (k), (v), (t), (g) atau (s) yang sebenarnya menjelaskan jenis kata yang bersangkutan (kata benda, kata keterangan, kata kerja, kata penunjuk, kata ganti atau kata sifat).
Translator XP Enterprise mampu membedakan 5 tenses utama yang sering digunakan seperti Present, Present Perfect, Past, Future dan Present Continous, baik untuk kalimat aktif maupun pasif untuk pola positif, negatif dan interogatif.

Translator XP juga mendukung alternatif arti, pengecekan idiom dan spesifikasi bahasa (misalnya bahasa Inggris untuk komputer, bahasa Inggris untuk teknik, dan lain-lain)

Translator XP juga menyediakan beberapa fasilitas yang bersifat pendidikan, yang kami peruntukkan bagi Anda yang ingin mempelajari bahasa Inggris secara lebih mendalam. Fasilitas itu misalnya Kamus yang bisa ditambahkan contoh kalimatnya, Games , dan Text to Voice Converter
Fitur-fitur penting:
  1. Tingkat akurasi yang tinggi pada saat penerjemahan kalimat.
  2. Kecepatan terjemahan mencapai 800 karakter/detik.
  3. Built in grammar (tenses, kalimat aktif/pasif, gerund, kalimat tanya, dan lain-lain).
  4. Support idiom (hingga 4 tingkat).
  5. Ada database frase untuk penerjemahan per frase.
  6. Terjemahan dua arah (Bahasa Inggris-Bahasa Indonesia dan Bahasa Indonesia-Bahasa Inggris).
  7. Ada kamus kata untuk pencarian kata secara cepat. Juga disertai contoh kalimat.
  8. Ada menu text to voice converter.
  9. Support penerjemahan bahasa inggris dengan spesifikasi khusus misalnya Inggris untuk komputer, Inggris untuk teknik, dan lain-lain.
  10. Ada games edukasi
Selain menterjemahkan bahasa Inggris, Translator XP ini juga bisa menterjemahkan beberapa bahasa, diantaranya:
  1. Prancis
  2. Jerman
  3. Belanda
  4. Italia
  5. Spanyol
  6. Portugis
  7. Rusia
  8. Jepang
  9. Mandarin
  10. Arab
  11. India
  12. Jawa
  13. Sunda
  14. Minang
  15. Banjar
Untuk mendownload program penerjemah ini, ikuti link di bawah ini
  • Rekso Transaltor
Rekso Translator adalah bentuk awal software penerjemah yang disiapkan untuk membedakan disiplin ilmu, seperti : kedokteran, teknik, filsafat, hukum, dan lain-lain
Rekso Translator juga disiapkan untuk mempunyai sensitifitas relasi, yang mampu membuatnya bisa memilih arti yang tepat dari pilihan jenis kata yang sama; misal : run = berlari atau menjalankan?. ReksoTranslator juga disiapkan untuk bisa memberikan penjelasan istilah.
Dengan Rekso Translator, Anda dapat menerjemahan Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris dapat dilakukan secara lebih cepat dan lebih mudah; kalimat ke kalimat, alinea ke alinea, bahkan bab ke bab. Dari segi waktu Anda juga akan sangat terbantu, draft terjemahan Anda akan siap dalam waktu hitungan menit, karena Rekso Translator menerjemahkan sekitar satu detik per halaman.
Untuk mendownload Rekso Translator anda dapat mengikuti link ini

  • Smart Translator
Dari kesemua translator yang saya sebutkan di atas, saya akan sangat menganjurkan kepada anda untuk menggunakan Smart Translator, karena saya telah membandingkannya dan saya menganggap hasil dari terjemahan Smart Transaltor lebih akurat dari software penerjemah yang lainnya.
undefined
Smart Translator dapat mentranslate istilah istilah ekonomi, teknik, kehukuman, kedokteran, budaya, militer, dan lain sebagainya. Program ini juga dapat mentranslate teks yang ada di file Microsoft Word, jadi anda tidak perlu membuaka dan mengcopy paste teks tersebut.
undefined
Penerjemah ini juga dapat merubah kata-kata yang anda ketikkan maupun kata-kata hasil terjemahan menjadi visual atau suara. Untuk mendownload program penerjemah ini anda bisa mangikuti link di bawah ini:


  • Translator Kamus
Download Translator – Translator Kamus merupakan program penerjemah bahasa dari Inggris ke Indonesia dan sebaliknya, cocok bagi mahasiswa, anak SMA, dan juga murid SMP dan juga SD, juga bagi yang belajar bahasa . Software translator kamus ini gratis ( freeware ) untuk penggunaan pribadi dan non komersial.


Fasilitas utama program Translator Kamus ini adalah :
  • Ukuran file yang cukup kecil
  • Otomatis menghilangkan karakter bukan huruf abjad seperti :!’,:;.?”-)(*/+, dll.
  • Tampilan hasil dengan warna sesuai dengan jenis katanya
  • Pencarian kata tepat sama, mengandung kata dan frase.
  • Penambahan kata-kata baru
  • Lebih dari 41.000 kata Inggris-Indonesia, 35.000 kata Indonesia-Inggris dan lebih dari 64.000 frase.
  • Sederhana dan antarmuka yang mudah
  • Pencarian kata yang cepat
  • Pencarian otomatis antara bahasa Inggris dan Indonesia
  • Clipboard monitoring
  • Compact Mode
  • Smart Find
  • 20 Warna atau skin tanpa memberatkan pemakaian memori.
  • Mendukung Transparansi ( khusus Win 2k, XP dan atasnya )

System minimal yang diperlukan:

  • Windows 9x/ME/NT/Xp/2003 dan Vista(?)
  • Pentium II dengan 32 MB RAM.
Download link translator kamus

Download software translator kamus Inggris - Indonesia




Ada software kamus yang bisa di download gratis dan ini karya bangsa sendiri yang patut untuk dibanggakan, download trus install, file installer nya kecil. Download paling cuman beberapa menit tapi kasiatnya berhari hari ( menurut saya sih ). Fitur software kamus ini lumayan ringan, meskipun ada beberapa kata yang tidak terjemahkan akan tetapi menurut saya sih sudah lumayan cukup untuk menterjemahkan kata yang sekiranya belom masuk dalam "database" otak kita.






Semoga bermanfaat

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close