www.novanprihasa.net
Driver Genius Professional merupakan sebuah aplikasi update driver otomatis untuk sistem Windows anda. Dengan aplikasi Driver Genius Professional , anda akan selalu mendapatkan update versi terbaru dari driver hardware yang terinstall di komputer anda. Driver Genius Professional telah update versi terbarunya yaitu v10.0.0.761.

Driver Genius sejatinya merupakan software driver manager yang berfungsi untuk mengatur driver hardware anda, scan hardware driver komputer anda dan akan memberi tahu jika ada update untuk driver anda secara online. Atau dengan kata lain Driver Genius adalah software manajemen dan diagnostik perangkat keras.



Driver Genius menyediakan fungsi praktis seperti driver, restorasi update cadangan, dan penghapusan bagi pengguna komputer. Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, anda harus sibuk bongkar bongkar mencari CD Driver atau jika CD driver anda hilang , tentu akan mempersulit dan memakan waktu.
Berikut ini fitur fitur Driver Genius :
Drivers Backup
Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat backup driver yang diinstal pada sistem. Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk file zip, file extracting diri atau program auto installer independen.
Drivers Restore
Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya satu klik untuk menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu memasang driver pada PC berganda dengan konfigurasi hardware yang sama, itu akan menghemat banyak waktu anda untuk menginstal ulang sistem.
Drivers Update

Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau driver versi beta? Driver yang salah selalu menyebabkan masalah kompatibilitas. Mereka adalah kesulitan terbesar menyebabkan crash sistem yang tersembunyi. Sebuah driver yang cocok dapat meng-upgrade 50% atau bahkan lebih kinerja perangkat keras. Ada lebih dari 30.000 device driver informasi dalam Driver Genius Database termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, Digital dll perangkat Yang perlu Anda lakukan adalah satu mengklik mouse, Driver Genius dapat menemukan driver yang perlu update. Semua driver yang kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa ada kekhawatiran.
Drivers Uninstall
Mungkin ada beberapa driver sisa pada sistem Anda karena tergantung perangkat keras atau memperbarui driver. Driver Genius dapat mengetahui driver ini berguna cepat dan uninstall mereka.
Live Update
Kami akan memperbarui jumlah besar driver pada website kami. Anda dapat menyinkronkan database dengan website kami untuk mendapatkan driver versi terbaru oleh program Liveupdate.
Revision history
Driver Genius Professional Edition 10 (Version:10.0.0.761) — May 25, 2011
Bug fixes:
  1. Program hangs when scanning Windows mobile device.
Improvement:
  1. Speed up driver backup process.
  2. Download the latest driver database during program installation process.
  3. Improved uninstaller program.
  4. Added Brazilian Portuguese, Serbian, Farsi language support.
Screenshots :

www.novanprihasa.net
Note :
Installer software ini beserta serial-nya telah saya uji coba pada tanggal 25 September 2011. 100% berhasil dan bekerja dengan baik.
Anda tertarik untuk menggunakan software ini? Untuk download, silahkan klik saja link gambar di bawah ini:
Download Installer :
www.novanprihasa.tk
Installer Driver Genius Professional v10.0.0.761 - via Enterupload - 10.90 MB




Download Serial Number :
www.novanprihasa.tk
Serial Number Driver Genius Professional v10.0.0.761 - via Ziddu - 223.43 kB