Kaspersky 2011 antiblacklist

Kaspersky 2011 Anti Blacklist Crack

undefinedKaspersky adalah salah satu pebuat Antivirus terkenal di dunia dan mungkin Sobat sekalian sudah banyak yang menggunakan antivirus buatan mereka untuk mengamankan komputer dari virus yang sering bikin sebel pengguna komputer.

Kaspersky Antivirus salah satu yang jajaran antivirus terbaik karena memang Antivirus ini benar-benar handal dalam menangkal virus , namun kali ini kita tidak membahas dan mereview Kaspersky melainkan hanya berbagi sedikit tips bagaimana agar Kaspersky 2011 baik KAV ataupun KIS bisa update online setiap waktu tanpa khawatir key diblacklist atau biar lebih keren sebut saja genuine versi bajakan.
Yang kita crack dalam tulisan ini berlaku hanya untuk Kaspersky Antivirus 2011 dan Kaspersky Internet Security 2011. untuk Kaspersky 2010 atau kebawah kita bahas melalui kolom komentar biar terjalin keakraban. :)

Tanpa panjang lebar langsung saja kita mulai :
  1. Download crack dan key di akhir tulisan
  2. Download Kaspersky antivirus di www.kaspersky.com
  3. Instal Kaspersky
  4. Diakhir instalasi pilih Activate Later
  5. jalankan Kaspersky
  6. Matikan Self-defence
  7. Close Kaspersky yang ada di tray icon
  8. Copy fitlib.dll dan fitlib.ini yang ada di folder crack ke directori instalasi kaspersky
  9. Jalankan lagi Kaspersky dan hidupkan Self-defence
  10. Langkah terakhir Untuk activasi tinggal gunakan key yang sudah ada di paket download. key yang ada berlaku hingga 2048 hari

Selesai sudah beberapa langkah supaya key Kaspersky tidak diBlacklis dan silahkan Sobat blogger melakukan Update online sepuasnya.
bagi teman2 yang punya duit lebih baik pake yang orginalnya hehehe….
password: j3sra3l
Selengkapnya...

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

emo-but-icon

item
close